Pada tahun ajaran baru, biasanya remaja diusia 18 tahun melanjutkan pendidikanya diluar kota yang jauh dari tempat tinggal. Setiap mahasiswa baru memutuskan merantau di kota orang demi melanjutkan pendidikan dan impianya..

Mahasiswa biasanya mencari sebuah tempat yang dimana nantinya akan menjadi tempat  istirahat atau hanya sekedar tempat untuk singgah. Salah satu tempat tinggal yang kita kenal dengan sebutan “Kos atau kos kosan”  merupakan sebuah tempat tinggal yang banyak sekali diminati oleh kalangan mahasiswa perantauan.. selain mempunyai harga yang terjangkau, biasanya kos kosan sudah dilengkapi dengan kelengkapan fasilitas yang menunjang mahasiswa pada saat menjadi anak rantau..

Kos Eklusif Bapak Edy merupakan sebuah tempat tingal eklusif yang dilengkapi berbagai fasilitas yang sangat memfasilitasi kalangan mahasiswa..

Selain fasilitas nya lengkap, kos eklusif ini tentunya mempunyai bangunan yang sangat modern dan elegan yang banyak diminati oleh kalangan mahasiswa. Selain itu, kos eklusif ini berada di pusat kota yang sangat memudahkan mahasiswa perantauan dalam mencari dan melengkapi kebutuhanya..