Tahapan Perancangan Dalam Pembangunan Hotel 6 Lantai

perusahaan kontraktor jogja pt emka architect group

PT EMKA Architect Group merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

Desain hotel modern saat ini menjadi salah satu aspek yang dinilai oleh para tamu yang hendak menginap. Kalau dulu, dengan menyediakan harga yang terjangkau serta sebuah ruangan untuk tempat istirahat dan merawat diri sudah cukup memenuhi kebutuhan masyarakat akan hotel, maka saat ini hal itu saja tidak cukup, karena desain hotel pun menjadi sorotan penting yang diperhatikan.

Oleh karena itu, jika Anda adalah pengusaha hotel atau developer yang menggarap proyek hotel, perlu bekerja lebih ekstra dalam menentukan desain hotel. Begitu juga untuk arsitek yang mengkonsep bangunan sejak awal. Jika bangunan dan desain hotel yang disediakan masih sama dengan hotel hotel lainnya, maka hal itu tidak akan terlalu membantu kinerja hotel untuk mendapatkan lebih ramai konsumen.

Hal ini terjadi karena tingkat persaingan semakin ketat. Silahkan perhatikan saja, disana sini sudah berdiri hotel. Semua memberikan hal yang sama, yaitu tempat untuk beristirahat. Jika ingin hotel Anda memiliki nilai lebih, maka desainlah sebuah konsep hotel yang berbeda, unik, dan memiliki daya tarik tersendiri, dengan desain baru dan modern yang ditawarkan.

Desain hotel yang bisa disebut modern bisa mengandung beberapa hal berikut ini :

  1. Bentuk bangunan yang berbeda
    Silahkan tanya kepada diri Anda sendiri, jika sedang bepergian ke luar kota dan membutuhkan tempat untuk istirahat, Anda pasti berkeliling mencari hotel. Diantara hotel yang ada, banyak sekali pilihan. Namun, ada satu hotel yang bentuk bangunannya berbeda dan unik, sudah pasti Anda ingin mencoba untuk tinggal di hotel tersebut. Selain itu, dengan bentuk bangunan yang berbeda, maka akan lebih menjadi sorotan saat melakukan promosi di media cetak ataupun media internet.
  2. Konsep dan tema hotel
    Setiap dekade, keadaan manusia mengalami perubahan dan trend. Untuk membedakannya, ada warna warna dan tema khusus yang diperkenalkan. Jika hotel Anda ingin disebut hotel dengan konsep modern, maka hadirkan tema dan konsep terbaru yang sedang menjadi trend saat itu.

Dua hal itulah yang bisa dijadikan patokan bagaimana untuk menghadirkan konsep desain hotel modern. Jika hal tersebut bisa dilakukan maka peluang mendapatkan tamu hotel bisa lebih banyak, karena mereka tertarik akan desain hotel yang ditawarkan. Jika Anda ingin kami mengerjakan desain hotel modern silahkan hubungi Kami PT. EMKA ARCHITECT GROUP!

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments