Tahapan Dalam Pembangunan Restoran Mewah 2 Lantai

perusahaan kontraktor jogja terpercaya

PT EMKA Architect Group merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

Restoran merupakan suatu tempat atau bangunan yang diorganisasi secara komersial dengan pelayanan yang baik kepada semua tamunya, baik itu berupa makanan ataupun minuman. Restoran ada yang berlokasi di dalam hotel, mall, atau kantor dan banyak juga yang berdiri sendiri di luar bangunan. Tujuan operasi restoran adalah untuk mendapatkan keuntungan finansial dengan cara menjual makanan dan minuman serta pelayanan yang memuaskan bagi para tamu yang datang.

Harus Mempunyai Tempat Parkir Yang Mencukupi
Pengunjung biasanya malas untuk mampir ke sebuah restoran jika mereka harus berjalan jauh untuk menuju restoran Anda. Tempat parkir yang mencukupi merupakan salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan saat mendesain restoran. Tempat parkir yang cukup luas akan memudahkan pengunjung untuk mampir ke restoran Anda.

Pastikan Restoran Terlihat (Visible)
Tempat yang agak tinggi atau banyak dilalui oleh kendaraan cocok untuk dijadikan lokasi restoran. Pastikan juga restoran dan papan nama restoran Anda bisa terlihat oleh publik. Hal ini untuk mempromosikan restoran Anda.

Ukuran Restoran
Sebuah bistro ataupun coffee shop kecil sekalipun membutuhkan ruang yang cukup untuk dapur, kulkas dorong, tempat penyimpanan, dan kantor untuk urusan administrasi. Sebuah lokasi yang terlihat cukup luas bisa saja akan menjadi sesak oleh barang-barang yang dibutuhkan untuk membuka restoran. Maka, perhatikan ukuran restoran dengan desain serta ukuran meja yang ingin Anda gunakan, supaya ruangan tetap terlihat luas dan tidak membuat pengunjung atau pelayan kesulitan saat berjalan.

Pemilihan Tema
Tema restoran akan mempengaruhi rencana usaha yang ingin dijalankan, termasuk pula dalam hal masakan, sasaran pelanggan, dan juga lokasi yang tersedia.

Membangun Suasana Dan Desain
Menciptakan suasana yang tepat pada sebuah restoran adalah hal yang sangat penting. Dalam merancang suasana dan desain restoran, Anda harus memikirkan atau membayangkan tentang apa yang ingin pelanggan alami saat mereka berjalan melalui pintu restoran dan pada saat mereka menikmati semua pesanan hidangan.

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments