Keunggulan Investasi Rumah Kost dibanding Investasi Properti Lainnya

perusahaan kontraktor jogja terpercaya

PT EMKA Architect Group merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

Ada ribuan cara yang dapat dilakukan untuk melipatgandakan uang Anda, mulai dari cara yang mistis hingga realistis. Di zaman yang modern ini, investasi properti dipandang sebagai salah satu jenis investasi yang paling stabil dalam menjaga pundi-pundi kekayaan Anda dari gerusan inflasi. Berinvestasi di bidang properti dengan cara yang tepat juga akan mampu melipatgandakan kekayaan Anda dengan cepat.
Berbicara mengenai investasi di bidang properti, saat ini investor ditawarkan dengan cukup banyak jenis properti yang dapat dijadikan sarana dalam berinvestasi, mulai dari tanah, rumah, apartemen, hingga kos kosan. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak Anda untuk membandingkan berbagai pilihan investasi di bidang properti.

Investasi Properti adalah Investasi yang Menguntungkan
Apapun bentuknya, baik berupa tanah, rumah, apartemen maupun kost, investasi di bidang properti menawarkan beberapa keunggulan dibanding jenis investasi lain, yaitu:

  1. Investasi properti lebih stabil dan rendah risiko
    Risiko investasi di bidang properti tergolong rendah karena harga properti yang stabil. Pergerakan harga properti tidak segesit harga saham yang dengan mudah naik turun. Harga properti juga tidak terlalu dipengaruhi oleh kondisi perekonomian negara, sehingga meskipun perekonomian sedang lesu, harga properti akan tetap stabil. Kestabilan yang ditawarkan oleh investasi properti inilah yang mampu membuat investor tidur dengan nyenyak ketika perekonomian sedang menurun.
  2. Properti dapat dijadikan agunan
    Keuntungan lain dari berinvestasi di bidang properti adalah properti yang dimiliki bisa dijadikan jaminan apabila Anda sedang membutuhkan dana. Selain itu bunga pinjaman dengan jaminan properti jauh lebih rendah dibanding jaminan lain seperti mobil, motor dan logam mulia. Sehingga Anda akan lebih mudah dalam mengembalikan pinjaman.
  3. Investasi jangka panjang dan passive income
    Investasi properti merupakan investasi yang sifatnya jangka panjang, sehingga Anda memiliki waktu yang cukup lama untuk mengalokasikan dana yang Anda miliki. Properti juga mampu bertahan lama dan harganya terus naik, sehingga walaupun memerlukan waktu yang lama, keuntungan yang diperoleh cukup tinggi. Selain harganya terus naik, properti yang dikelola dengan baik seperti rumah kost juga akan menjadi sumber passive income bagi Anda dan keluarga.

Sumber : http://www.bisniskost.com/investasi-rumah-kost/

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments