4 Keunggulan dari Pembangunan Apartemen dibandingkan Rumah

kontraktor jogja

PT EMKA Architect Group merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

Milenial sekarang menguasai segala lini, termasuk dalam bisnis properti. Mereka yang masuk dalam early millenial yakni yang berusia 30 tahun ke atas sedang gencar mencari hunian. Melihat lahan yang semakin terbatas dan pemasukan dana kaum milenial yang tidak terlalu besar, maka jenis tempat tinggal apa yang cocok bagi mereka? Rumah tapak atau apartemen?

Kedua jenis tempat tinggal ini memiliki keunggulan masing-masing. Untuk milenial yang menginginkan tempat tinggal jenis rumah tapak maka kemungkinan besar lahan yang mereka dapat tidaklah besar. Meski begitu, rumah tapak masih memiliki banyak keunggulan ketimbang apartemen. Untuk apartemen pun juga memiliki keunggulan dalam hal budget. Lebih murah dari harga rumah tapak, apartemen sering menjadi pilihan milenial. Namun, tak bisa dipungkiri, ukuran apartemen yang kecil sering menjadi pertimbangkan.

Lalu, manakah yang lebih baik antara apartemen versus rumah? Untuk menjawabnya, kami jabarkan keunggulan dari masing-masing. Check it out!
Apartemen

  1. Semua mudah dijangkau
    Pertama, keuntungan yang didapat dari apartemen adalah mudah dijangkau. Desain apartemen studio memungkinkan semua ruang berada dalam satu area. Seperti desain apartemen ini di mana kamar, ruang menonton televisi, dapur dan ruang makan berada dalam satu area. Desain ini membuat penghuni dalam melakukan banyak hal secara lebih efisien. Cocok untuk milenial yang baru menikah.
  2. Dapat usung konsep berbeda
    Memiliki hunian jenis apartemen bukan berarti Anda akan terkendala dengan desain. Anda sangat mungkin untuk mendesain apartemen dengan konsep yang Anda impikan. Untuk inspirasi di atas, desain apartemen dibuat dengan tambahan mezanin. Kamar tidur ditempatkan di mezanin sehingga bila ada tamu yang datang, tidak akan melihat langsung ruang pribadi tersebut.
  3. Masuknya unsur alami
    Anda yang suka dengan tanaman tak perlu khawatir untuk memilih apartemen sebagai jenis tempat tinggal. Tak perlu bingung soal perawatannya karena di apartemen juga memungkinkan matahari masuk ke dalam sehingga tanaman dapat terus tumbuh. Apalagi dengan adanya tanaman, desain apartemen minimalis Anda akan tampak lebih cantik dan segar.
  4. Lebih lapang dengan warna netral
    Luasan sering menjadi hambatan bagi mereka yang tinggal di apartemen. Untuk mengakalinya, Anda dapat desain apartemen minimalis dengan meggunakan warna-warna netral seperti putih, hitam dan abu-abu. Penggunaan warna-warna ini membuat apartemen tidak tampak sempit. Jikapun ingin membatasi ruang, Anda bisa gunakan rak penyimpanan terbuka, seperti contoh desain apartemen di atas. Rak tak hanya berfungsi sebagai penyimpanan tetapi juga area pajang dan sekat pemisah.

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments