LEBIH MENGUNTUNGKAN MANA SIH, INVESTASI CONDOTEL DAN APARTEMEN ?

kontraktor jogja

PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Condotel, atau yang biasa disebut kondo saja, merupakan singkatan dari kondominium hotel.Basicnya, condotel merupakan apartemen yang dijadikan hotel.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai pilihan investasi property di bidang condotel dan apartemen, ada baiknya jika Anda mengetahui lebih rinci apa pengertian dari keduanya.

Condotel, atau yang biasa disebut kondo saja, merupakan singkatan dari kondominium-hotel.Basicnya, condotel merupakan apartemen yang dijadikan hotel.

Tak berbeda jauh dengan apartemen, condotel juga memiliki beragam tipe unit, dengan spesifikasi ruangan meliputi kamar tidur, kamar mandi, dan ruang untuk bekerja atau sekadar bersantai.

Biasanya lokasi condotel terletak tak jauh dari pusat pariwisata, seperti di jogja, Bali, Bandung, Bogor, bahkan Belitung yang kini tengah dijadikan sasaran berlibur para turis mancanegara dan lokal.

Fasilitas yang disediakan pun beragam, mulai dari kolam renang, spa, restoran, ruang meeting, pusat kebugaran, taman bermain, yang jika dilihat hampir tak ada beda dengan hotel berbintang. Lantas, dimana letak perbedaan condotel dengan apartemen?

• Condotel adalah unit apartemen yang sudah fully furnished, sehingga Anda tak perlu memikirkan perihal perabotan yang harus dibeli. Sedangkan jika Anda membeli satu unit apartemen, biasanya hanya mendapat pendingin ruangan serta instalasi air dan listrik.

• Pemilihan desain interior condotel sudah ditentukan manajemen pengelola. Sementara tampilan apartemen bisa Anda rubah dan dekorasi sesuai keinginan.

• Condotel hanya bisa Anda gunakan 7 kali dalam setahun. Itu artinya, Anda tidak bebas menghuninya setiap saat. Sedangkan apartemen bisa Anda manfaatkan sebagai tempat tinggal atau disewakan sebagai sarana investasi.

• Keuntungan condotel harus dibagi dengan operator yang mengelola. Umumnya, sharing profitadalah 70% untuk investor dan 30% untuk operator. Sementara keuntungan dari apartemen bisa Anda miliki sepenuhnya.

Sumber : https://www.liputan6.com/properti/read/2397066/untung-mana-investasi-condotel-vs-apartemen

PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya.

Bagikan Via

Comments