3 KELEBIHAN KONSTRUKSI BAJA YANG AKAN MEMBUAT BANGUNAN APARTEMEN ANDA LEBIH AMAN

kontraktor jogja

PT EMKA Architect Group merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

Ketika mendengar tentang konstruksi baja, kita pasti terpikir gedung-gedung pencakar langit, pabrik-pabrik besar, atau jembatan. Ketahanan dan kekuatan baja memang tak perlu diragukan lagi. Konstruksi baja yang terkenal kokoh ini tidak hanya unggul pada kekuatan, tapi juga pada bobot dan instalasinya. Tak heran, konstruksi baja mampu membuat sebuah bangunan jadi lebih aman. Meski biaya pemeliharaannya cukup tinggi, namun hal ini sebanding dengan beragam kelebihan yang dimiliki konstruksi baja. Ternyata, material baja juga cocok untuk konstruksi hunianmu, lho! Yuk, kita intip apa saja sih kelebihan yang dimiliki konstruksi baja yang buat rumah lebih aman!

1. Lebih Ringan Ketimbang Konstruksi Kayu
Ketika baja dan kayu dipotong dalam ukuran tertentu yang sama, maka baja akan lebih berat daripada kayu. Namun hal yang mengejutkan adalah konstruksi baja berdasarkan karakteristiknya akan memiliki berat yang lebih ringan ketimbang konstruksi kayu.
Kelebihan konstruksi baja dalam hal ini adalah memudahkan desain pondasi rumah atau sebuah bangunan serta struktur penopang lainnya. Tentu saja, konstruksi baja yang ringan ini dapat memangkas kebutuhan tenaga dan anggaran ketika pengiriman dan pemasangan.

2. Konstruksi Baja Lebih Stabil dan Kompak
Beban mati pada konstruksi baja terbilang kecil, hal ini membuat baja mampu menopang dirinya sendiri pada bangunan yang tinggi atau luas. Selain itu, konstruksi baja bisa jadi solusi ketika ingin membangun sebuah rumah di atas tanah yang labil.
Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas konstruksi baja, karena baja merupakan produk pabrik yang memiliki mutu terstandar. Di samping itu, kualitas konstruksi baja pun cenderung tak berubah seiring waktu. Tidak salah jika konstruksi baja dikenal tahan lama.

3. Konstruksi Baja Dibangun Lebih Cepat
Buat kamu yang ingin membangun rumah dalam tempo singkat, konstruksi baja bisa jadi andalan. Baja sendiri dibuat dengan standar tinggi dan mudah dibentuk, sehingga kamu bisa menyingkat waktu dalam pemilihan kualitas dan ukuran.
Selain gampang dibentuk dan disambungkan, konstruksi baja juga hanya perlu waktu yang pendek dalam proses instalasinya. Faktor human error pun jadi makin kecil.

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments