MENDULANG UNTUNG LEWAT INVESTASI VILA DI JOGJA

kontraktor jogja

PT EMKA Architect Group, merupakan perusahaan KONTRAKTOR DI JOGJA yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun. KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat. Menjadi KONTRAKTOR Jogja yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, menjadikan PT EMKA Architect Group bukan hanya sekedar melayani pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll namun juga mengkonsep matang Bangunan yang anda impikan oleh tenaga professional kami serta menyuguhkan Pembangunan yang layak anda idamkan dan ramah lingkungan.

BINGUNG pilih-pilih investasi yang aman? Enggak ada salahnya melirik vila di Jogja. Banyak tawaran datang dari Pulau Dewata tersebut. Tahun ini, sejumlah pengembang berencana membangun kawasan vila di Jogja, mulai dari Kaliurang hingga area pantai seperti Bantul dan Gunung Kidul. investasi vila di Jogja sangat menguntungkan. Soalnya, Jogja merupakan daerah wisata yang namanya sudah mendunia. Pemilik bisa menyewakan vilanya kepada para turis asing maupun lokal yang sedang berlibur ke Jogja.

Kalau tak mau pusing dengan urusan sewa menyewa, tinggal berkongsi saja dengan jaringan hotel. “Nanti mereka yang akan berperan sebagai operator,”. langkah pemilik vila yang menyerahkan urusan sewa menyewa kepada pihak ketiga juga menghemat anggaran perawatan. “Pemilik tidak lagi dipusingkan oleh biaya perawatan,” pola semacam ini juga bisa dilakukan oleh pemilik kondominium hotel (kondotel). Tapi, vila memiliki keunggulan. Contoh, vila memiliki fasilitas pelengkap sendiri yang menyatu dengan bangunan vila seperti kolam renang. Sehingga, tidak perlu berbagi dengan penghuni atau tamu lainnya. Investasi vila makin menggiurkan lantaran pariwisata di Jogja mulai pulih setelah sempat ambruk dihantam Gempa. Lihat saja data Badan Pusat Statistik (BPS) yang menyebut wisatawan asing yang plesir ke Jogja pada Tahun 2010 lalu melonjak 21,86% Apalagi, masih menurut BPS, para pelancong asing, yang sebagian berasal dari Australia, Jepang, China, Malaysia, dan Korea Selatan, menginap di Jogja rata-rata selama 3-7hari bahkan bisa berminggu-minggu hingga berbulan-bulan.

Hanya sedikit saja kekurangannya, investasi vila di Jogja mesti merogoh kocek lebih dalam. Harga satu unit vila antara US$ 100.000 hingga di atas US$ 1 juta. Karena itu, pengembang lebih membidik ekspatriat yang bekerja di Jogja sebagai pasar utama mereka. “Kebanyakan dari mereka adalah para pebisnis yang rela mengucurkan uang hingga US$ 1 juta untuk membeli vila,” kata Nawir. Hanya, krisis keuangan global sudah memukul gairah konsumen memburu vila di Jogja. Menurut Fakky, hingga akhir tahun ini permintaan properti mewah di seluruh dunia termasuk Indonesia akan mencapai titik terendah. “Pasar mulai kembali pulih secara bertahap pada 2010 nanti,”

Disini PT EMKA Architect Group sebagai perusahaan KONTRAKTOR Villa, KONTRAKTOR Resort, KONTRAKTOR Restoran, KONTRAKTOR Rumah Hunian, KONTRAKTOR Apartemen, KONTRAKTOR Hotel, KONTRAKTOR Perumahan, KONTRAKTOR Gedung Bertingkat di Jogja bisa membantu anda dalam membangun bisnis anda. Dengan pengalaman kami selama 20 tahun, PT. EMKA ARCHITECT GROUP sudah berhasil membangun Berbagai macam dan bentuk bangunan mulai dari pembangunan villa, resort, restoran, apartemen, rumah, perumahan, hotel dll diberbagai tempat di Jogja dan sekitarnya sehingga bisa menjadi partnership dalam Proyek Pembangunan anda. tidak hanya itu PT. EMKA Architect Group juga bisa membantu anda untuk perizinan pendirian Bangunan dan pengelolaan.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Mendulang Untung Lewat Investasi Vila di Bali”, https://travel.kompas.com/read/2009/06/06/10400351/mendulang.untung.lewat.investasi.vila.di.bali.

Bagikan Via

Comments