KELEBIHAN HOTEL KAPSUL BEROMZET RATUSAN JUTA

kontraktor jogja

PT EMKA Architect Group adalah Perusahaan Kontraktor yang Berkantor Pusat Di Jogjakarta yang sudah berpengalaman selama 20 Tahun. Berkembang bersama Mengembangkan pembangunan rumah, kos eksklusif, hotel, apartemen di Jogja. Hotel memliki beberapa konsep dalam eksterior dan interiornya. Dan yang paling menarik saat ini adalah hotel kapsul. Di Jogjakarta sendiri hotel kapsul sudah menjadi pilihan utama dengan mengutamakan harga miring.

Kota Yogyakarta merupakan kota dengan segala keindahan tempat wisata yang ditawarkan selalu menjadi pilihan kebanyakan orang untuk menghabiskan waktu liburan, ditambah dengan semakin banyak bermunculan tempat wisata dan rumah makan ataupun cafe baru dengan segala keunikannya. Tahun 2018 ini kunjungan wisatawan ke kota Yogyakarta mengalami kenaikan sekitar 15% dibandingkan tahun sebelumnya. Berdasarkan data dari Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta jumlah wisatawan hampir mencapai angka 2 juta wisatawan, tepatnya sekitar 1.859.888 orang. Jika dilihat dari data tersebut, tentu adanya kenaikan jumlah wisatawan merupakan peluang dan membawa dampak baik bagi para pembisnis di kota Yogyakarta, salah satunya dalam bidang properti. Salah satunya ada peluang bisnis hotel kapsul.

Pada artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang hotel kapsul yang sedang menjadi primadona dikalangan traveler, maka saat ini kita akan membahas mengenai peluang keuntungan yang diperoleh dari bisnis hotel kapsul. Bukan tanpa alasan hotel kapsul saat ini menjadi pilihan para wisatawan ketika berlbur. Alasan pertama adalah harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari hotel biasa pada umumnya, cukup dengan Rp. 80.000 hingga Rp 300.000 anda sudah dapat beristahat dengan nyaman di hotel kapsul.

Alasan kedua adalah karena wisatawan lebih banyak menghabiskan waktu diluar hotel atau dilokasi wisata sehingga tidak begitu membutuhkan kamar istirahat yang luas, kebanyakan dari wisatawan yang memilih hotel kapsul karena mereka hanya menggunakan hotel sebagai tempat tidur sejenak selama di tempat wisata. Alasan ketiga adalah karena pelayanan fleksibel yang ditawarkan sehingga membuat wisatawan menjadi nyaman dengan pelayanannya. Omset yang diperoleh pada pemilik hotel kapsul bisa mencapi Rp 30.000.000 setiap bulannya. Belum lagi jika weekend dan liburan panjang semester, tentu akan semakin besar. Membangun hotel kapsul tidak membutuhkan tanah yang sangat luas seperti hotel pada umumnya. Jika ada berniat untuk membangun hotel kapsul, maka berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan :
1. Lokasi
Pemilihan lokasi yang dekat dengan tempat wisata ataupun dekat dengan keramaian kota.

2. Konsep dari Hotel Kapsul
Saat ini hampir semua hotel memiliki ciri khas dan keunikan masing masing yang menjadi daya tarik pada pelangganya, misalnya ciri khas ornamen atau dekorasi yang unik dan warna cat yang dipilih.

3. Fasilitas yang diberikan
Sama seperti namanya, hotel kapsul tidak membutuhkan luas kamar yang belebihan, cukup untuk tempat tidur dan istirahat saja. Namun fasilitas lain yang diberikan tidak boleh disepelakan, misalnya adanya fasilitas ruang berkumpul dan bersantai bersama, atau fasilitas olahraga untuk para pengunjung bisa menjadi daya tarik baru yang menjadi pilihan.
Apakah anda tertarik untuk membangun sebuah hotel kapsul dikawasan kota Yogyakarta ? pada dasarnya peluang bisnis properti di kota Yogyakarta sangat besar karena kota ini tidak hanya ramai pada saat libur sekolah, tapi setiap akhir pekan kota ini selalu ramai tak pernah sepi pengunjung.

PT EMKA ARCHITECT GROUP adalah Perusahaan Kontraktor yang Berkantor Pusat Di Jogjakarta yang sudah berpengalaman selama 20 Tahun. Berkembang bersama Mengembangkan pembangunan rumah, kos eksklusif, hotel, apartemen di Jogja. Hotel memliki beberapa konsep dalam eksterior dan interiornya. Dan yang paling menarik saat ini adalah hotel kapsul. Di Jogjakarta sendiri hotel kapsul sudah menjadi pilihan utama dengan mengutamakan harga miring.

Info lebih lanjut langsung saja hub : +6281246662228 / +6281246662229
no whatsapp : +6281229944671
atau bisa langsung kunjungi kantor office kami di jl. Ki Mangunsarkoro no 40 B, Gunung Ketur, Pakualaman, Yogyakarta.

Bagikan Via

Comments