Saatnya Kembali Ke Jogja, Ini Pilihan Huniannya.

perusahaan kontraktor jogja terpercaya

PT. EMKA ARCHITECT GROUP Adalah Perusahaan Kontraktor yang Berkantor Pusat Di Jogjakarta…selama 20 Tahun Berkembang bersama Mengembangkan Bisnis Kos di Kawasan Yogyakarta dan Kota-kota Besar di Sekitarnya

Punya rumah sendiri adalah impian banyak orang. Tambah lagi punya properti sendiri, selain untuk dihuni, juga bisa jadi investasi. Tapi sayangnya harga rumah selalu naik setiap tahunnya. Apalagi harga rumah di Jogkarta yang merupakan kota besar dan juga kawasan bisnis.

Terkait ketertarikan masyarakat tinggal di Jogja sudah tentu didasari karena pertimbangan lokasi, akses, dan nilai investasinya. Belum lagi bagi Anda yang lahir dan dibesarkan di Jogja yang akhirnya terpaksa membeli rumah di pingggiran kota karena faktor harga tadi, punya rumah di Jogja bisa jadi merupakan obsesi selain juga sebagai investasi. Sebab selain nilai historis, memiliki rumah pribadi di jogja bisa jadi sebuah prestise tersendiri.

Nah, jika pada akhirnya Anda punya rejeki untuk kembali ke Jogja, simak di sini referensi harga per-wilayahnya berdasarkan sentimen pasar yang diambil dari data Rumah.com Property Index dan juga pilihan huniannya.

Sleman

Wilayah jogja slemab hingga saat ini masih ditetapkan sebagai lokasi favorit masyarakat sebagai lokasi hunian ideal. Khusus untuk rumah tapak, median harganya terus mengalami kenaikan konsisten dari akhir tahun ini.

Bantul

Pertumbuhan bisnis properti di bantul hingga kini masih terpantau relatif stabil. Kondisi ini terbukti dari masih gencarnya sejumlah pembangunan proyek perumahan , yang semakin menarik dengan rencana tata kota dan infrastruktur teranyar.

BACA JUGA Keuntungan Investasi Apartemen

Jogja pusat

Sebagai jantung kota jogja tak heran bila median harga rumah di wilayah ini sangat tinggi yakni Rp20 juta per meter persegi

Wujudkan Impian Anda Bersama PT EMKA ARCHITECT GROUP…..Perusahaan Kontraktor Di Jogja Berpengalaman selama 20 Tahun…

Bagikan Via

Comments