PT EMKA ARCHITECT GROUP

perusahaan kontraktor jogja terpercaya

Perusahaan Kontraktor yang Berkantor Pusat Di Jogjakarta… selama 20 Tahun Berkembang bersama Mengembangkan Hunian Nyaman

Daerah beriklim tropis seperti di Indonesia memiliki karakter suhu udaranya yang panas dan lembab serta curah hujan yang tinggi. Rumah di daerah beriklim tropis sebaiknya memiliki sirkulasi udara yang baik. Selain itu, bahan dasar rumah area tropis sebaiknya mampu membuat suhu di dalam rumah terasa sejuk di cuaca panas dan hangat di cuaca dingin. Ini karena kelembaban udara di area tropis relatif tinggi, dan suhu tahunan di musim kemarau bisa mencapai 38 derajat C. Meningkatnya suhu Bumi setiap tahun akibat pemanasan global membuat suhu udara di daerah tropis pun semakin tinggi.

BACA JUGA Saatnya Kembali ke Jogja, Ini Pilihan Huniannya

Fenomena ini tak dapat dihindari. Namun manusia memiliki kemampuan untuk selalu beradaptasi dengan perubahan, baik atau buruk. Jika suhu udara di luar sana tidak bersahabat, paling tidak ada satu tempat yang bisa memberikan kenyamanan. Yaitu rumah kita. Berikut adalah beberapa contoh rumah yang paling cocok untuk daerah bersuhu panas, seperti di tempat tinggal Anda.

1. Rumah Beton

2. Rumah Plafon Tinggi

3. Rumah Kayu

4. Rumah Batu

5. Rumah Putih

6. Rumah Dengan Lubang Di Atas

7. Rumah BerKisi Kisi

8. Rumah Dengan Atap Terbuka

9. Rumah Dengan Tanaman Rambat

Rumah Rumah dengan Tipe Tipe tersebutlah….yang akan menjadikan Hunian Rumah Anda…..Nyaman….Sejuk……Dengan Tetap Bernuasa Mewah……..

Bersama PT EMKA ARCHITECT GROUP…..Perusahaan Kontraktor Di Jogja Berpengalaman selama 20 Tahun……Menjadikan Rumah Hunian ….Nyaman… Sejuk….Mewah……sesuai budget………

Bagikan Via

Comments