PT EMKA ARCHITECT GROUP MEMBANGUN VILLA DENGAN PEMANDANGAN INDAH DI YOGYAKARTA

perusahaan kontraktor jogja terpercaya

Yogyakarta memiliki wisata alam yang sungguh mempesona keindahannya sehingga menjadi magnet yang menarik dan memanggil para wisatawan untuk menikmatinya. Mulai dari pegunungan yang tinggi kokoh sampai dengan pantai-pantainya yang luas dengan gulungan ombak. Oleh karena itu banyak yang  menyebut Yogyakarta sebagai destinasi wisata yang lengkap. Sehingga setiap orang yang berwisata di Yogyakarta bisa merasakan banyak hal dan tidak akan cukup sehari saja. Maka dibutuhkan persiapan yang matang dari jauh-jauh hari sebelum berangkat. Contoh saja penginapan maka akan disesuaikan dengan selera dan budget yang dimiliki.

Beberapa tahun terakhir karena jumlah wisatawan dalam dan luar negri yang terus bertambah, maka dibutuhkan juga pembuatan penginapan-penginapan untuk menunjang hal tersebut. Disini PT EMKA ARCHITECT GROUP sebagai perusahaan kontraktor terbesar di Yogyakarta selama 20 tahun sangat berperan penting. PT EMKA ARCHITECT GROUP memiliki pengalaman khusus dalam pembuatan penginapan terutama villa. Dalam pembangunanya PT EMKA ARCHITECT GROUP memiliki dedikasi tersendiri dalam pembuatan Villa agar terkesan mewah dan nyaman. Maka dari itu dibutuhkan poin-poin khusus yang harus ada dalam pembuatan sebuah Villa diantaranya adalah

1. Nuansa Nyaman ala Ubud di Bali

Yogyakarta memiliki ciri khas tersendiri, begitu juga dengan Bali. Namun sebuah perpaduan antara dua tempat itu akan kamu lihat jika Villa tersebut terletak diarea persawahan yang hijau di sekelilingnya mengingatkan siapapun pada alam Pulau Dewata. Dengan begitu kita bisa menikmati pegunungan sebagai latar belakang yang serasi dengan sawah ladang para penduduk. Kamu mungkin akan melihat aktivitas sehari-hari warga yang mengelola sawah dan ladang.

Kicauan burung-burung yang hinggap di pepohonan akan semakin membuat suasana  di villa tersebut jadi nyaman dan bikin kerasan. Dengan demikian kita akan melupakan kepenatan dan fokus menikmati keindahan alam. Menjadikannya sebagai tempat bulan madu juga keren, udara sejuk dengan semilir angin pedesaan akan membuat suasananya jadi makin romantis.

BACA JUGA Target Area Investasi di Jogja

2. Penginapan Serasa Rumah Sendiri

Tidak ada yang lebih nyaman dari rumah sendiri, bagaimanapun keadaannya. Entah besar maupun kecil, tetap bisa memberikan rasa aman dan kedamaian. Maka wajib bagi kontraktor untuk membuat sebuah villa yang memiliki nuansa rumah sendiri. Jadi akan sangat baik jika sebuah villa memiliki alam dan lingkungan layaknya di Bali, tapi saat melihat bangunan penginapan akan melihat wajah budaya Jawa.

Yaitu bengan bangunan yang mengusung konsep tradisional Jawa yang didominasi oleh perabotan dari kayu. Pemilihan gaya tradisional dengan lingkungan sawah adalah keputusan yang tepat dan cocok. Kebanyakan orang yang bosan dengan gedung-gedung tinggi dengan jalanan yang ramai akan merasakan sensasi yang berbeda dan tentunya sangat seru.

3. Jadi Perbincangan di Sosial Media

Yogyakarat sepertinya ingin mengikuti jejak Bali dalam menyuguhkan fasilitas akomodasi yang mentereng. Keindahan Yogyakarta juga nggak kalah keren, begitu juga dengan tradisi dan budayanya sangat menarik dan membuat wisatawan penasaran untuk berkunjung. Hampir di semua wilayah Yogyakarta memiliki destinasi wisata. Bahkan Ada tempat yang mirip dengan luar negeri. Tentu potensi tersebut harus dimanfaatkan. Pembangunan hotel, resort atau villa semakin gencar guna meningkatkan jumlah wisatawan dan membuat nama Yogyakarta semakin menggema. Sebuah Villa yang unik harus gencar dipromosikan sehingga menunjukkan hasil yang baik. Berbagai promosi di sosial media terbukti membuahkan hasil.

4. Kamar dan Restoran Yang Mantap

Seperti yang dijelaskan sebuah Villa yang bagus adalah Villa yang dilengkapi dengan restoran yang bagus juga.  Fasilitas yang lengkap dan keindahan akan membuat semua orang termanjakan.  Selain restoran, sebuah villa kana berhasil dikatakan berfasilitas lengkap jika terda­

Bagikan Via

Comments