SUKSES DENGAN BISNIS PROPERTI

Ketertarikan orang kaya untuk menekuni bisnis properti tak lain adalah karena punya segudang kelebihan, antara lain yaitu

  • Nilai Tambah 

Investasi properti diperoleh akibat pengembangan bangunan di atas tanah kosong. Nilai tambah akan semakin tinggi, jika bangunan berada di lokasi strategis dengan akses dan fasilitas yang baik. Serta dibuat dengan arsitektur yang indah.

  • Peningkatan Pendapatan Tahunan 

Dari sebidang tanah yang dikembangkan, seorang investor dapat menerima sewa. Keuntungan lain adalah kenaikan harga sewa, karena sifat kelangkaan tanah dan properti akan terus terjadi sepanjang perekonomian terus tumbuh.

  • Peningkatan Nilai Tanah

Jumlah manusia setiap saat terus bertambah, sementara jumlah tanah tidak dapat bertambah. Ini merupakan teori klasik yang secara sederhana menjelaskan mengapa harga tanah terus merangkak naik dari waktu ke waktu.

  • Investasi Jangka Panjang 

Dibandingkan dengan deposito, emas atau investasi lain, properti mempunyai karakter yang tahan lama. Bisnis properti memiliki horison (jangka waktu) investasi rata-rata 3 sampai 5 tahun. Artinya, setelah 3 sampai 5 tahun perkembangan nilainya sudah cukup berarti untuk menghasilkan capital gain (selisih harga beli dan harga jual).

  • Daya Pengungkit Investasi yang Tinggi 

Sebagai contoh, konsumen berinvestasi properti dengan uang Rp 100 juta sebagai uang muka (DP). Maka ia bisa memiliki investasi properti sebesar Rp 500 juta atau lima kali lipat. Karena sisanya sebesar Rp 400 juta dibayar dengan menggunakan pembiayaan bank.

  • Proteksi Terhadap Inflasi

Secara tradisional, orang membeli tanah dan bangunan untuk menjaga investasi tersebut agar tidak tergerus inflasi. Sehingga investor yakin membeli properti. Nilai investasi tidak akan turun seperti nilai mata uang yang tergerus inflasi. Bahkan karena sifat kelangkaannya, nilai investasi itu terus meningkat seiring waktu.

  • Agunan yang Baik 

Tidak seperti investasi keuangan, properti merupakan agunan atau jaminan yang paling solid. Bahkan di beberapa negara, pihak perbankan tidak segan meminjamkan dana hingga 80 % dari nilai agunan

  • Kebanggaan Kepemilikan 

Dibandingkan dengan investasi jenis lain, rasa bangga terhadap kepemilikan properti pada umumnya lebih tinggi. Hal ini disebabkan karena properti juga dapat menghasilkan income dari sewa.

 

Informasi, pemesanan dan konsultasi, hubungi kami:

0274 – 543242

0274 – 589600

Telp. +6281390888151

Whatsapp. +6281229944671

Head Office : Jln. Ki Mangunsarko 40 B, Yogyakarta

Marketing Office : Jln. Suryopranoto No. 34, Gunung Kentur, Pakualaman, Yogyakarta

Marketing Office : Jln. Argolubang No. 21 Baciro, Yogyakarta

investasi dijogja, investasi kost, investasi perumahan, pemborong di jogja, kontraktor di jogja, arsitek di jogja, perusahaan kontraktor di jogja

Head Office: Jln. Ki Mangunsarko 40 B, Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta

PROMO GRATIS :
Desain 3D, RAB, Gambar kerja…

1 Lantai 2.9 juta/meter
2 Lantai 3.3 juta/meter

BANGUN BERSAMA EMKA – PT. EMKA ARCHITECT GROUP

Bagikan Via

Comments