KEUNTUNGAN INVESTASI RUMAH DI JOGJA

jasa bangun rumah jogja

Pertumbuhan properti suatu daerah akan banyak mempengaruhi kehidupan ekonomi di sekitarnya. Dapat dikatakan bahwa industri properti menjadi lokomotif perkembangan suatu daerah. Di Kota Jogja sendiri bisnis tersebut sudah mulai terlihat. Dimana banyak properti tumbuh dalam satu kawasan , maka dapat dipastikan daerah tersebut akan cepat berkembang. Properti Jogja masih menjadi salah satu daya tarik untuk digarap oleh pengembang. Permintaan hunian Jogja yang terus meningkat hingga kini belum mampu dipenuhi. Munculnya lokasi-lokasi perumahan baru menjadi bukti usaha para pelaku bisnis perumahan Jogja.

Berikut ini keuntungan dari berinvestasi rumah, yaitu

  • Keuntungan lainnya adalah investasi yang dijalankan dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan setelah pemasukan utama Anda.
  • Anda dapat memperoleh untung lantaran rumah tersebut dapat dijadikan rumah kos atau kontrakan. Jadi, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari hasil sewa rumah.
  • Dapat dijadikan sebagai tabungan pensiun. Investasi rumah dapat dijadikan sebagai tabungan di hari tua. Untuk menyiapkan tabungan pensiun, Anda dapat menyiapkannya meskipun di usia yang masih sangat muda.
  • Nilai jual akan terus naik. Terlebih jika Anda sedikit  merenovasi rumah tersebut menjadi lebih bagus maka memungkinkan harga rumah akan semakin tinggi.
  • Sebagai tabungan masa depan. Dibanding Anda menyimpan uang yang nilainya suatu saat akan terkena inflasi, justru lebih baik investasikan uang Anda untuk membeli rumah.

Contohnya di kawasan Pajangan, Prambanan, Piyungan, Godean dan Jalan Kaliurang serta sekitarnya mulai diincar oleh pengembang. Pertimbangannya, agar harga bisa terjangkau oleh masyarakat. Harga perumahan mulai naik, seperti di kawasan Kasongan dengan tipe 45 – tipe 54 sudah di kisaran harga Rp500 juta hingga Rp750 juta. Di kawasan Jalan Kaliurang rumah tipe 76 sudah di atas Rp600 juta. Dan di Jalan Wonosari seputaran Piyungan sudah mencapai Rp350 juta ke atas. Selain memiliki potensi dana kembali dalam waktu singkat, Jogja juga memiliki kelebihan tersendiri. Jogja masih dipandang sebagai Kota Pensiun, banyak orang yang ingin tinggal di kota Jogja.

Komposisi pembeli saat ini 70% dari luar Jogja dan Jogja sebanyak 30%. Dan sebagian besar, pembelian perumahan dari orang luar Jogja tersebut tujuannya untuk investasi. Di mana mereka membeli perumahan dengan tujuan untuk disewakan kembali kepada orang yang membutuhkan. Investasi di bidang perumahan ini memang cukup menjanjikan karena selain mendapatkan rumah juga akan mendapatkan pemasukan. Harga tanah di wilayah Jogja cenderung mengalami kenaikan dari tahun ke tahun. Rata-rata per tahun terjadi kenaikan sekitar 20%. Untuk itulah mengapa investasi rumah di Jogja sangat menguntungkan.

Informasi, pemesanan dan konsultasi, hubungi kami:

0274 – 543242

0274 – 589600

Telp. +6281390888151

Whatsapp. +6281229944671

Head Office : Jln. Ki Mangunsarko 40 B, Yogyakarta

Marketing Office : Jln. Suryopranoto No. 34, Gunung Kentur, Pakualaman, Yogyakarta

Marketing Office : Jln. Argolubang No. 21 Baciro, Yogyakarta

investasi dijogja, investasi kost, investasi perumahan, pemborong di jogja, kontraktor di jogja, arsitek di jogja, perusahaan kontraktor di jogja

Head Office: Jln. Ki Mangunsarko 40 B, Gunungketur, Pakualaman, Yogyakarta

PROMO GRATIS :
Desain 3D, RAB, Gambar kerja…

1 Lantai 2.9 juta/meter
2 Lantai 3.3 juta/meter

BANGUN BERSAMA EMKA – PT. EMKA ARCHITECT GROUP

 

 

Bagikan Via

Comments