BISNIS RESORT MENJANJIKAN DI JOGJA

Membangun resort di Indonesia sangat menjanjikan, terutama karena banyaknya spot-spot wisata yang belum banyak dieksplor, seperti di kota Jogja. Jogja merupakan kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, karena hal itulah sangat menguntungkan jika Anda membangun bisnis resort di kota Jogja. Resort ini bisa Anda fungsikan untuk dijadikan ladang bisnis dengan cara disewakan.

Bagi Anda yang berniat membangun sebuah resort, sebaiknya perhatikan beberapa poin di bawah ini yang bisa menjadi bahanĀ pertimbangan sebelum memulai pembangunan resort, antara lain, yaitu

  • Persiapkan modal yang cukup

Membangun sebuah resort membutuhkan perencanaan yang matang, terutama berkaitan dengan dana atau modal yang harus dikeluarkan. Modal sangat penting untuk diperhitungkan dengan matang terlebih bagi Anda yang ingin membangun resort untuk tujuan bisnis.

  • Pertimbangkan lokasinya

Sebuah resort biasanya identik dengan tempat untuk berlibur dan menenangkan diri. Untuk itu, kebanyakan resort dibangun di dekat tempat-tempat wisata, seperti gunung atau pantai. Semakin dekat lokasi resort dengan lokasi wisata, tentu harganya akan semakin mahal. Selain itu, semakin populer tempat wisata tersebut, kemungkinan akan semakin besar dana yang harus Anda siapkan. Meski begitu, tempat wisata yang populer tentu akan menarik lebih banyak wisatawan, sehingga peluang untuk menyewakan resort dengan harga yang tinggi juga lebih besar.

  • Pilih dekorasi dan konsep yang tematik

DalamĀ mendekorasi sebuah resort, ada baiknya Anda memilih tema atau konsep yang unik dan dekat dengan alam. Hindari pemilihan desain resort yang modern, kontempore, atau minimalis karena konsep semacam ini sudah umum ditemui di rumah -rumah biasa.

PROMO GRATIS :
Desain 3D, RAB, Gambar kerja…

1 Lantai 2.8 juta/meter
2 Lantai 3.2 juta/meter

BANGUN BERSAMA EMKA – PT. EMKA ARCHITECT GROUP

 

 

 

Bagikan Via

Comments