Gambar Rumah Modern Tahun 2017

Gambar Rumah Modern Tahun 2017 Saat pembuatan rumah kita pasti memiliki impian untuk membuat rumah yang seperti kita inginkan dan segala kenyamanan yang kita inginkan. Sebagai manusia seperti umumnya, kita menginginkan sebuah keyamanan dan ketenangan dalam suasana rumah. Oleh sebab itu kita pasti akan berusaha membuat rumah yang seperti kita inginkan dan memasukan kenyamanan di dalam rumah tersebut. Disini kami ingin berbagi referensi tentang gambar rumah modern yang bisa diaplikasikan pada rumah yang anda inginkan.

Gambaran rumah yang kita inginkan dan impikan menjadi penting karena nanti akan menjadi pondasi kita untuk mendapatkan rumah yang kita inginkan dan dambakan. Dengan gambaran itu juga kita dapat memberikan gambaran kepada para ahli gambar bangunan atau sering disebuat para arsitektur dan juga beberapa orang yang membantu dalam pengerjaan pembangunan rumah kita nantinya.

Dalam kata lain keberadaan contoh gambar rumah modern sangatlah dibutuhkan sebleum anda membangun rumah. Pada kesempatan ini pula kami juga memerikan beberapa ulasan dan informasi yang berkaitan dengan rumah modern yang sangat mudah untuk dirancang dan dibuat, sederhana dan tidak terlalu rumit.

Konsep gambar rumah modern

gambar-rumah-minimalis-3

Sebelum untuk memutuskan dalam membuat rumah anda harus terlebih dahulu memiliki konsep design yang sudah matang, sehingga pembuatan rumah yang kita inginkan nanti bisa terkonsep dan dapat berjalan sesuai yang kita inginkan. Berikut adalah beberapa konsep ataupun tema yang anda dapat pilih.

  1. Tradisional Modern

4

Ketika anda menyukai konsep tradisional dan konsep kedaerahan, maka ada baiknya Anda memiliki rumah dengan nuansa ornamen tradisional namun tidak meninggalkan estetika. Konsep rumah tradisional yang modern menunjukkan kearifan budaya Indonesia dan mampu menyajikan suasana yang menyenangkan bagi para tamu Anda. Sudah banyak orang yang telah menggunakan konsep semacam ini dan pada akhirnya konsep tradisional modern telah menjelma menjadi tren di tahun 2016 ini.

2. Klasik Modern

5

Selain itu ada pula konsep rumah klasik modern, dimana konsep klasik ini lebih kepada bentuk yang unik, nyentrik dan berbeda dari yang lainnya. Penggabungan antara unsur budaya dan seni akan memenuhi ruangan dalam rumah yang memiliki konsep klasik modern ini. Jika Anda menginginkan konsep rumah seperti ini, Anda harus memperhatikan penataan aksesoris dalam rumah serta desain interior agar nyaman untuk ditinggali.

3. Mewah Modern

model-rumah-mewah-eksterior

Pada umumnya penyuka prinsip rumah seperti ini adalah para pengusaha dan bos yang memiliki keluarga besar dan ingin tinggal dalam rumah yang nyaman. Besarnya rumah yang mewah dan modern ini melambangkan kesuksesan seseorang dimana bisa menjadi suatu kebanggaan bagi mereka yang memilikinya.

Kami juga memiliki tips untuk memudahkan Anda dalam menentukan tema dan memilih konsep rumah yang cocok dengan kepribadian dan lingkungan rumah Anda.

 

Tips dalam menentukan rumah modern masa kini

Sebelum Anda memutuskan untuk membangun rumah dan memikirkan konsep, sebenarnya yang harus Anda pikirkan adalah gambaran umum tentang sebuah rumah tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda terhindar dari kesalahan membangun rumah.

  1. Lihat kondisi lahan

Sebelum Anda memutuskan untuk memilih konsep rumah sesuai dengan keinginan, Langkah pertama yang harus Anda lakukan  adalah memperhatikan lahan, melakukan pengecekan tentang lahan, baik itu ukuran dan kestabilan tanahnya. Apakah memugkinkan bila dibangun rumah dengan konsep seperti yang Anda inginkan.

2. Cek Lingkungan

Lebih lanjut, Anda juga harus melakukan survei terhadap lingkungan sekitar, apakah bila Anda membangun rumah seperti itu akan membuat lingkungan nyaman ? Apakah rumah Anda bisa diterima oleh masyarakat sekitar ? Karena bisa jadi rumah terlalu tertutup atau terlalu berbeda akan menimbulkan kesan negatif di pikiran masyarakat sekitar.

3. Sesuaikan dengan jumlah anggota keluarga

Hal penting lain yaitu anda harus menyesuaikan besarnya lahan dengan jumlah anggota keluarga yang akan tinggal dirumah yang akan anda tempati nantinya. Dengan memperhatikan hal ini kita akan tahu berapa banyak kamar, berapa banyak ruangan dan seberapa besar rumah yang nantinya akan Anda bangun.

4. Sesuaikan dengan budget dan selera keluarga

Lalu yang terakhir adalah budget sangat penting dalam pembangunan rumah anda. untuk itu tentukan dana anda sebelum membangun rumah anda.

Bagikan Via

Comments