CAT ANTI NYAMUK

PT.EMKA ARCHITECT GROUP – JASA BANGUN JOGJA

Negara Indonesia merupakan tempat subur untuk pertumbuhan penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, apalagi saat ini sedang memasuki musim penghujan. Dibutuhkan usaha untuk menghindarkan seluruh penghuni rumah dari penyakit yang dibawa oleh nyamuk seperti demam berdarah, malaria, atau virus terbaru ZIKA.Pada dasarnya nyamuk memiliki adaptasi hidup masing-masing sehingga penting bagi setiap keluarga untuk membuat nyamuk tidak ikut menjadi penghuni rumah.

Kita mengenal 3M yaitu Menguras bak mandi , Menutup tempat penampungan air, serta Mengubur barang-barang yang bisa menampung air waktu hujan bisa dilakukan di lingkungan rumah guna meminimalisir keberadaan nyamuk, juga untuk tidak banyak menggantung pakaian di dalam rumah.
Hewan pembawa penyakit ini juga senang hinggap di dinding yang menjadi tempat untuk mengolah sel telurnya sebelum dikeluarkan di air.

Pada dasarnya nyamuk suka dan betah berada di tempat gelap serta sejuk, rumah mesti punya aliran udara yang bagus serta pemasukan cahaya alami yang banyak, tentunya juga harus selalu menjaga kebersihan.

Kita juga bisa melakukan menanam tanaman dengan aroma yang nyamuk tidak suka, serta menggunakan cat rumah warna terang agar bisa menolak keberadaan nyamuk juga bisa dilakukan.

Selain dengan menggunakan cat warna terang, cat dengan zat kimia tertentu bisa menjadi salah satu jawaban untuk mengusir nyamuk dari rumah.

Cat Anti Nyamuk ( Mosquito), cat memiliki kandungan aktif phyretroids yang bisa menghalau nyamuk dan serangga lainnya.  Saat nyamuk menempel pada dinding yang sudah dilapisi dengan cat anti-nyamuk, sistem sarafnya bisa rusak karena zat tersebut. Setelah terkena zat tersebut, nyamuk kehilangan kemampuan mendeteksi sumber makanan, yaitu darah manusia. Dengan begitu, nyamuk akan pergi dengan sendirinya.
BACA JUGA ;

# TAHUN MONYET API,INI SHIO YANG BERUNTUNG

# URUTAN BANGUN RUMAH

# INGIN PENGHUNI RUMAH SEHAT,INI TIPSNYA
Meski memiliki zat kimia aktif  bisa dipastikan cat anti mosquito ini aman bagi manusia dan hewan peliharaan yang ada di dalam rumah.

Cat tersebut sudah melalui serangkaian tes dan hasilnya nyamuk aedes aegypti yang jatuh saat berdiri di atas lapisan tersebut sebesar 90 persen.

Nyamuk tersebut juga memiliki keengganan menghisap darah, kemampuannya menurun hingga 70 persen, dan menghindari ruangan sebesar 80 persen.( sumber kompas) EMKA ARSITEK, PERUSAHAAN JASA BANGUN,KONTRAKTOR BERPENGALAMAN, BANGUNAN BERGARANSI, DI JOGJA

Bagikan Via

Comments